Home » , , , » Youtubers WEB-DL 480p

Youtubers WEB-DL 480p

Download Youtubers 2015 WEB-DL 480p



Genre Comedy
Rilis
7 Mei 2015
Pemain/Pemeran
Kemal Palevi
Jovial da Lopez
Andovi da Lopez
Anggika Bolsterli
Ge Pamungkas
Donna Harun
Marlo Ernesto
Rayi Putra
Kualitas Gambar
WEB-DL 480p
Size
884 Mb
Sinopsis

(Jovial da Lopez) sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.
Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.
Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Rahasia dibalik video yang nge hits terungkap bahwa Joni diam diam bersekongkol dengan Rocky, tetapi Rocky pun tidak menyadari kalau Joni adalah orang yang menikung cewek Rocky, sehingga dia minta maaf ke Jovial, namun Jovial memilih hiatus dari dunia YouTube karena ia baru diputuskan sama pacarnya, Alexandra. Rocky memahami kalau Jovi sebenarnya sudah punya pacar dia tidak butuh yang lain. Ini semua akibat dari ulah Joni yang telah mengkhianati persekongkolan dengan Rocky sendiri, akhirnya Rocky pun meminta maaf sama Jovial karena telah menuduh orang yang menikung ceweknya sendiri.
Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.
Jovi memilih hiatus dari dunia Youtube dan memilih mengurung diri di kamarnya dan Dovi dan 2 orang sahabatnya memutuskan membuat video yang sebenarnya memberi kejutan ke Jovi, ternyata video itu juga memberi kejutan bagi kekasih Jovi, Alexandra. Video kejutan itu berjudul "I Love You, Alexandra".
Video kejutan yang di upload oleh Andovi membuat haru pemirsa Youtube di seluruh dunia. Jovial pun akhirnya diajak ke cafe oleh Andovi dan kawan kawan. Namun mereka mendapat kabar bahwa Joni ditangkap polisi karena mengambil baju tanpa izin dan sebenarnya pekerjaan Joni adalah Montir di sebuah bengkel. Akhirnya Alexandrapun datang dan langsung mengatakan, "I Love You Too, Jovial da Lopez". Suasana menjadi haru dan mereka mendapat kabar bahwa Jovi diberikan batasan waktu untuk mengerjakan skripsi dan diundang main oleh Hanung Bramantyo.

Link Download

[ OPENLOAD

Info Tambahan
Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger