Home » , , , , » Talak 3 2016 WEB-DL 480p

Talak 3 2016 WEB-DL 480p

Download Talak 3 2016 WEB-DL 480p



Genre Drama, Comedy
Rilis
4 Februari 2016
Pemain/Pemeran
Laudya Cynthia Bella
Vino G. Bastian
Reza Rahadian
Tika Panggabean
Dodit Mulyanto
Kualitas Gambar
WEB-DL 480p
Size
680 Mb
Sinopsis

Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit Bagas dan Risa terancam disita bank. Mereka berdua terpaksa harus bersama-sama mengerjakan sebuah proyek yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka. Masalahnya, pekerjaan menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan proyek tersebut, muncul kembali benih cinta di antara mereka. Mereka pun memutuskan untuk rujuk kembali.
Persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa.
Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo, teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Risa gundah, dia tak ingin melukai pria baik seperti Bimo, dia meminta Bagas mencari calon istri lain namun dia tak mampu mengungkapkan alasannya karena tidak ingin membiarkan Bagas berkonflik dengan Bimo.
Link Download

[ OPENLOAD

Info Tambahan
Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger