Home » , , , , » MODUS 2016 WEB-DL

MODUS 2016 WEB-DL

Download MODUS 2016 WEB-DL



Genre Comedy, Romantis
Rilis
4 Mei 2016
Pemain/Pemeran
Andovi da Lopea
Jovial da Lopez
Melayu Nicole Hall
Kemal Palevi
Reza Oktoviani
Tommy Lim
Rayi Putra Rahardjo
Rani Ramadhany
Kualitas Gambar
WEB-DL 720p
Size
816 Mb
Sinopsis

ANDOVI (Andovi Da Lopez), mahasiswa hukum, jatuh cinta kepada KIRANA (Melayu Nicole), cewek sosialita anak pengusaha kaya. Dia jatuh cinta kepadanya karena kebaikan dan kecantika Kirana. Andovi berusaha mendapatkan Kirana namun tidak pernah berhasil. Ujung-ujungnya dia minta saran kepada kakaknya, JOVIAL (Jovial Da Lopez), seorang mahasiswa film, karena Jovial selama ini punya banyak pacar. Andovi bertanya kepada Jovial apa rahasia dia bisa punya banyak pacar. Jovial jawab bahwa cewek itu banyak tipenya. Andovi harus mengetahui dia itu cewek macem apa. Dan untuk mendapatkan Cewe sekelas Kirana, harus dilakukan riset yang matang.
Saran –saran gila dan aneh dari Jovial dilakkan Andovi bersama kedua sahabatnya LIEM (Tomy Limm) dan REZA (Reza “Arap” Oktovian) pria-pria yang paling pintar Modus ke cewe. Mulai dari mengikuti kegiatan mantan pacar Kirana Rayi (Rayi Putra) dan sahabatnya MARLO (Marlo Ernesto) hingga berpura-pura menjadi wanita, tetapi sayangnya usaha yg mereka lakukan gagal karena kehadiran DIPA (Kemal Palevi)
Waktu untuk Andovi mendapatkan cinta Kirana semakin sedikit karna Kirana akan segera pergi ke Barcelona. Usaha Andovi dan teman-teman nya semakin menggila

Link Download

[ OPENLOAD

Info Tambahan
Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger