Home » , , , , , , » Pesantren Impian 2016 WEB-DL

Pesantren Impian 2016 WEB-DL

Download Pesantren Impian 2016 WEB-DL



Genre Drama, Mystery, Thriller, Religi
Rilis
3 Maret 2016
Pemain/Pemeran
Prisia Nasution
Fachri Albar
Dinda Kanyadewi
Indah Permatasari
Deddy Sutomo
Sita Nursanti
Annisa Hertami
Sheila Cascales
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
207 Mb
Sinopsis

Sepuluh gadis mendapatkan undangan misterius untuk tinggal di Pesantren Impian. Pondok terpencil itu didirikan Gus Budiman untuk memberi kesempatan kedua bagi mereka yang mempunyai masa lalu gelap.
Sissy, seorang model, datang dengan sahabatnya, Inong, yang menyimpan masalah sendiri. Butet dengan kasus narkobanya. Sri hadir dengan skandal pelacuran. Sementara Rini yang tampak lugu, ternyata hamil di luar nikah. Selain mereka ada sederet nama lain dengan persoalan masing-masing. Termasuk Eni, polwan muda, cerdas dan ambisius, yang sedang mengusut kasus pembunuhan di Hotel Crystal, dan mendapat petunjuk tersangkanya berada di Pesantren Impian.
Tak mudah mencairkan kekakuan di antara para santriwati yang tidak saling mengenal. Sebab masa lalu dan berbagai kebiasaan buruk terlanjur berkarat. Pembimbing pesantren, Ustadz Agam dan Ustadzah Hanum, juga Umar, sosok tampan misterus yang dekat dengan Gus Budiman, terus menyemangati. Perlahan, mereka berproses untuk mengenal Islam lebih baik. Berangsur Pesantren Impian terasa seperti rumah kedua yang menawarkan oase sejuk yang tak pernah mereka temukan.
Hingga suatu ketika pesantren diserang. Kematian demi kematian aneh mulai terjadi. Para santriwati ketakutan. Umar, Eni dan Inong serta para gadis, berjuang mengalahkan teror mengerikan yang menimpa Pesantren Impian.

Link Download

[ OPENLOAD

Info Tambahan
Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger