Home » , , , , » Single 2015 DVDRip

Single 2015 DVDRip

Download Single 2015 DVDRip



Genre Comedy, Romantis
Rilis
17 Desember 2015
Pemain/Pemeran
Raditya Dika
Pandji Pragiwaksono
Chandra Liow
Annisa Rawles
Babe Cabita
Difa Ryansyah
Brigitta Cynthia
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
675 Mb
Sinopsis

Bercerita tentang sosok Ebi (Raditya Dika), seorang pemuda 27 tahun yang naif dan belum mempunyai pekerjaan. Ebi bahkan masih sering meminta uang dari ibunya setiap kali ibunya datang ke Jakarta. Ebi juga seorang single forever atau jomblo dari lahir yang belum pernah pacaran. Hal ini terjadi karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, Ebi selalu saja ditolak. Intinya, kehidupan Ebi layak untuk dikasihani.
Suatu hari, adik Ebi, Alva (Frederik Alexander) yang lebih ganteng dan sukses darinya mengumumkan kalau dia hendak menikah. Karena inilah, Ebi pun mencari pacar untuk dibawa ke kawinan Alva. Agar harga dirinya di depan ibunya masih bisa diselamatkan. Dibantu oleh kedua orang teman kosannya, Wawan (Pandji Pragiwaksono) yang paling sok tahu dan Victor (Babe Cabita) yang pesimistis, Ebi pun mulai mencari cewek satu per satu yang juga berujung pada kegagalan.
Pertemuannya dengan cewek tercantik justru datang di kosannya sendiri. Cewek tersebut bernama Angel (Annisa Rawles), yang seperti namanya berhati seperti malaikat, cantik tentunya. Ebi pun berniat mendekatinya. Namun ketika Ebi hendak mendekati Angel, muncul sosok Joe (Chandra Liow), “abang-abangan” Angel yang sudah lama ada di dalam kehidupannya. Joe, diam-diam juga mengincar cinta Angel dan dengan segala tipu muslihatnya berusaha menjauhkan Ebi dari Angel. Angel tidak tahu soal ini sama sekali. Bisakah Ebi mendapatkan Angel? Bisakah Ebi menyingkirkan Joe, saingannya? Satu hal yang Ebi akan segera sadari, yaitu petualangannya dalam melepaskan status “Single” membuat dia menjadi lebih tahu lagi tentang apa yang dia butuhkan dalam hidupnya, bukan sekadar memenuhi apa yang dia inginkan.

Link Download

[ OPENLOAD

Info Tambahan
Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger