Home » , , , , » Sang Sekretaris 2016 WEBRip

Sang Sekretaris 2016 WEBRip

Download Sang Sekretaris 2016 WEBRip




Genre Drama, Thriller
Rilis
22 September 2016
Pemain/Pemeran
Angel Karamoy
Nikita Mirzani
Rico Verald
Riza Sanjaya
Putra Dinata
Kualitas Gambar
WEBRip
Size
274 Mb
Sinopsis

Film drama Indonesia berjudul “Sang Sekretaris” ini merupakan film yang tentang kisah dari seorang sekretaris bernama Tiara ( Nikita Mirzani ). Reno ( Rico Verald ) yang merupakan seorang pengusaha sukses dan telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Clara ( Angel Karamoy ) dan amat mencintai Clara.

Saat Reno mendapatkan seorang sekretaris baru yaitu Tiara dan pada saat malamnya Reno yang sedang merayakan ulang tahun temannya di sebuah klub malam dan Reno yang saat itu terlalu larut dan mabuk pun akhirnya melakukan hubungan terlarang dengan Tiara. Tanpa diketahui oleh Reno, ternyata Tiara merekam video hubungan mereka pada malam tersebut dan mengancam Reno untuk segera menceraikan sang istri, Clara.

Jika Reno tidak menuruti keinginan dari Tiara, Tiara mengancam bahwa akan menyebarkan video mereka, hingga akhirnya Reno mendatangi rumah Tiara untuk mencari file utama video yang direkam Tiara, malah yang didapati oleh Reno adalah photo-photo lama Tiara yang sebelum di make over dan Reno baru sadar bahwa dulu pernah memperkosa Tiara saat mabuk sebelum dia menikah dengan Clara.

Setelah mengetahui hal tersebut, Reno mencoba meminta maaf kepada Tiara akan tetapi Tiara tidak menerimanya dan tetap meminta Reno untuk menceraikan Clara karena Tiara ingin Reno sakit hati seperti apa yang telah dirasakan olehnya.

Link Download

[OLOAD.TV

Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa share/bagikan atau kunjungi
Fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger