Home » , , , » Surat CInta Untuk kartini 2016 WEB-DL

Surat CInta Untuk kartini 2016 WEB-DL

Download Surat Cinta Untuk Kartini 2016 WEB-DL




Genre Drama
Rilis
21 April 2016
Pemain/Pemeran
Chicco Jerikho
Rania Putri Sari
Ence Bagus
Donny Damara
Acha Septriasa
Ayu Diah Pasha
Melayu Nichole Hall
Keke Soeryo Kusumo
Christabelle Grace Marbun
Kualitas Gambar
WEB-DL
Size
864 Mb
Sinopsis

Sarwadi (Chicco Jerikho) merupakan seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertamanya bekerja, duda beranak satu ini tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari). Parasnya yang ayu dan tampak peduli dengan rakyat kecil, membuat Sarwadi langsung jatuh hati.
Pertemuan itu kemudian ia ceritakan kepada Mujur (Ence Bagus). Tapi tanggapan yang keluar dari mulut sang sahabat justru sosok Kartini yang dicap sebagai wanita aneh, karena ingin mendobrak tradisi. Padahal semua tau bahwa adat adalah hal yang sangat pantang untuk dilanggar. Bahkan orang-orang yang ia temui juga mengatakan hal serupa.
Namun kebingungan Sarwadi seketika sirna, saat ia mengetahui bahwa Kartini ingin mendirikan sekolah bagi kaum bumiputra. Wanita yang terdidik, kelak akan mendidik anak-anaknya dengan lebih maju. Sarwadi semakin kagum. Pemikirannya tentang kodrat wanita hanyalah untuk menikah dan mengurus keluarga, hilang sudah. Ia bahkan mengajak anaknya Ningrum (Christabelle Grace Marbun) untuk belajar di sekolah milik Kartini.
Sarwadi bangga bisa mencintai Kartini yang pantang menyerah. Namun hatinya kembali hancur saat mendengar Kartini dilamar oleh seorang Bupati Rembang yang memiliki 3 istri. Surat Cinta Untuk Kartini ini merupakan cerita fiksi dengan latar belakang sejarah.

Link Download

[OLOAD.TV

Info Tambahan

Jika link download rusak silahkan komen
Jangan lupa dishare
Kunjungi fanspage FB : Kelompok Film
Download full album musik terlengkap & terbaru klik DISINI

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Blogger Themes Gallery

Copyright © 2013. Kelompok Film - All Rights Reserved
Template Created by My Blogger Templates Published by Free Blogger Templates

Proudly powered by Blogger